AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Inilah Sketsa Kia Picanto 2017 Terbaru Yang Siap Tantang Ford Ka+ Dan VW Up!

Inilah Sketsa Kia Picanto 2017 Terbaru Yang Siap Tantang Ford Ka+ Dan VW Up!

City car pabrikan Korea ini akan memulai debutnya di Geneva Motor Show 2017 sebelum mulai dijual di tahun 2017. Dan inilah sketsa Kia Picanto 2017 terbaru yang siap tantang Ford Ka+ dan VW Up!

Kia baru-baru ini menunjukkan sebuah penampakan Kia Picanto generasi ketiga lewat sebuah sketsa. City car pabrikan Korea ini akan memulai debutnya di Geneva Motor Show 2017 sebelum mulai dijual di tahun 2017. Dan inilah sketsa Kia Picanto 2017 terbaru yang siap tantang Ford Ka+ dan VW Up!

Generasi ketiga dari Kia Picanto ini menjanjikan sebuah kabin yang lebih lega dari versi yang ada saat ini, dengan tampilan yang segar dan berbeda dari Hyundai i10 terbaru. Dari sketsa tersebut terlihat sebuah imajinasi dan kemurnian dari Kia dengan gril depan yang menganga, bumper depan yang menggembung, lengkap dengan teknologi lampu LED.

Tampilan wajahnya yang gahar dengan tema Tiger Nose grill membuatnya semakin sporti. Diklaim interior Picanto terbaru akan mengadopsi dari bahasa desain milik saudaranya yang lebih besar, yakni Kia Rio. Dilengkapi layar digital yang tertanam di dasbor ia akan menampilkan akses ke beberapa fitur sehingga terlihat lebih rapi dengan berkurangnya tombol manual.

Personalisasi

Kia juga mengklaim Picanto terbaru ini menawarkan kepada pelanggannya untuk melakukan personalisasi. Ditambah pilihan material kursi yang mewah sebagai fitur model masa kini dengan kontruksi bahan kulit yang mungkin ada pada spesifikasi tertingginya.

Urusan mesin, diklaim calon rival serius VW Up! ini akan memboyong dua pilihan mesin dengan unit bensin 1.000 cc tiga silinder yang mampu menghasilkan tenaga 65 dk. Sementara yang lebih bertenaga sebagai pesaing Ford Ka+ akan menghadirkan mesin 1.250 cc empat silinder 85 dk yang bisa ditemukan pada Hyundai i10.

Diklaim Picanto terbaru akan hadir dengan transmisi manual 5 percepatan, meski juga akan tersedia opsi transmisi otomatis. Saat peluncurannya nanti, diperkirakan generasi ketiga dari Picanto akan mulai diniagakan senilai Rp 139,8 jutaan untuk pasar Eropa.

Komentar