AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Keuntungan Pasang Cruise Control di Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport Baru

Foto : Triyatna Widiyadi

Keuntungan Pasang Cruise Control di Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport Baru

Tidak tersedianya cruise control di Kijang Innova, Fortuner dan Pajero Sport bukan berarti tidak mungkin untuk dipasang di mobil tersebut. Berikut keuntungan pasang cruise control di Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport baru

Tidak tersedianya cruise control di Kijang Innova, Fortuner dan Pajero Sport bukan berarti tidak mungkin untuk dipasang di mobil tersebut. Berikut keuntungan pasang cruise control di Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Mitsubishi Pajero Sport baru.

Fitur adalah kelengkapan dari mobil yang keberadaannya mampu memanjakan konsumen. Wajar, fungsinya bisa sangat penting dan konsumen pun harus membayar lebih mahal untuk memiliki fitur tersebut yang lengkap

Dilema yang terjadi saat ini tidak semua fitur disediakan oleh pabrikan mobil untuk konsumen di Indonesia. Padahal di negara lain memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding unit yang masuk di sini.

Semua itu karena pabrikan mobil terbentur dengan biaya produksi yang tinggi jika menghadirkan fitur tersebut, akhirnya ia mengalahkan kelengkapan fitur untuk bisa menyajikan harga yang bersahabat.

Salah satu contohnya adalah Toyota Fortuner, Kijang Innova dan Mitsubishi Pajero Sport. Di beberapa negara lain ketiga mobil tersebut sudah memiliki fitur cruise control. Tapi unit yang di Indonesia tidak tersedia.

Jangan khawatir, karena Anda juga bisa menggunakan fitur cruise control di Toyota Fortuner, Kijang Innova dan Mitsubishi Pajero Sport.

“Untuk komponen cruise control yang kami sediakan merupakan produk Original Equipment Manufacturer (OEM), jadi dapat dipastikan aman ketika dipasang di mobil tersebut,” kata Erik Chahyana, dari Banteng Mas.

Tentunya sangat menarik untuk dimiliki. Lalu bagaimana cara  pemasangan fitur yang memberikan kemudahan pengemudi saat berkendara tersebut? Berikut penjelasannya.
 

 

355/70-71(30Nov-13Des16)

Komentar