AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Komparasi Harga Toyota Vios Terbaru dengan Toyota Vios Sebelumnya

Komparasi Harga Toyota Vios Terbaru dengan Toyota Vios Sebelumnya

Ini adalah komparasi Harga Toyota Vios terbaru dengan Toyota Vios sebelumnya. Akhir tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian facelift dari Small Sedan andalan mereka, Toyota Vios

Ini adalah komparasi Harga Toyota Vios terbaru dengan Toyota Vios sebelumnya. Akhir tahun ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian facelift dari Small Sedan andalan mereka, Toyota Vios. Selain ubahan pada kosmetik eksterior, Toyota Vios terbaru ini juga menggunakan mesin baru. Toyota Vios baru menggunakan mesin dengan kode 2NR-FE yang juga dipakai oleh Toyota Sienta.

Seperti kita ketahui bersama, ubahan pada sektor mesin, biasanya turut mendongkrak harga sebuah mobil. Tapi tidak dengan Toyota Vios. Meski selisih kenaikan harganya berbeda-beda tergantung tipe, rata-rata kenaikannya tidak terlalu tinggi.

Hanya Naik Sedikit

Contohnya Toyota Vios tipe G AT, model sebelumnya dijual seharga Rp 303,4 juta. Sedangkan tipe G AT di model barunya, dijual seharga Rp 307,3 juta. Artinya hanya naik Rp 3,9 juta saja. Contoh lain Vios TRD Sportivo AT. Jika model sebelumnya dijual seharga Rp 319,7 juta, model barunya ini diniagakan seharga Rp 323,8 juta, atau naik Rp 4,1 jutaan.

Pada bagian eksterior Toyota Vios baru, khususnya pada tipe TRD Sportivo terlihat makin dinamis berkat imbuhan lips pada bumper dan spoiler belakang yang besar. Stiker bodi TRD Sportivo juga dibuat lebih lebar. Sedangkan pada bagian interior hadir dengan fitur hiburan tambahan. Head unit kini sudah mendukung fitur  DVD AVX, web browser, dan Miracast. Berikut adalah harga lengkap Toyota Vios baru.

Toyota Vios

E MT                            Rp 272,4 juta

E AT                             Rp 285,4 juta

G MT                           Rp 291,2 juta

G AT                            Rp 307,3 juta

TRD Sportivo MT       Rp 307,7 juta

TRD Sportivo AT        Rp 323,8 juta

Komentar