AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mitsubishi XM Concept Tampil Utuh di GIIAS 2016

Foto : Mada Prastya

Mitsubishi XM Concept Tampil Utuh di GIIAS 2016

Terungkap sudah penampakkan sesungguhnya dari konsep small crossover MPV Mitsubishi bernama Mitsubishi XM Concept. Debut dunianya ini dipresentasikan langsung oleh sang desainer, Tsunehiro Kunimoto

Terungkap sudah penampakkan sesungguhnya dari konsep small crossover MPV Mitsubishi bernama Mitsubishi XM Concept. Debut dunianya ini dipresentasikan langsung oleh sang desainer, Tsunehiro Kunimoto. Dirinya melihat Mitsubishi XM Concept akan menjadi langkah tepat strategi Mitsubishi di Indonesia pada waktu mendatang.

“XM Concept yang akan diperkenalkan hari ini akan menjadi langkah konkrit Mitsubishi Motors untuk memulai perjalanannya dalam meluncurkan mobil multi-fungsi untuk keluarga Indonesia pada 2017,” ujarnya, Kamis (11/8) di Tangerang Selatan.

Menggabungkan desain MPV dan SUV, XM Concept memiliki desain yang sangat atraktif. Tentunya akan ada perbedaan antara konsep yang dipamerkan dengan produk finalnya nanti. Namun, masih kata Kunimoto, secara garis besar desain serta karakter yang disuguhkan akan memiliki benang merah yang sama.

XM Concept sendiri akan lahir di fasilitas produksi Mitsubishi yang berdiri di Deltamas, Bekasi. Tempat yang sama dengan lokasi pembuatan Pajero Sport.

Komentar