AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Mobil Bekas Volvo Diminati Banyak Konsumen

Mobil Bekas Volvo Diminati Banyak Konsumen

Pasalnya di kalangan pecinta mobil bekas, ternyata para fanatik tergolong banyak. Tak heran jika mobil bekas Volvo diminati banyak konsumen

Beredar rumor bahwa brand mobil Volvo akan aktif kembali berjualan di Indonesia, tentu menjadi daya tarik bagi para pecinta mobil asal Swedia ini. Pasalnya di kalangan pecinta mobil bekas, ternyata para fanatik tergolong banyak. Tak heran jika mobil bekas Volvo diminati banyak konsumen.

Ternyata mobil bekas Volvo diminati bayak konsumen. Produk yang paling diminati masyarakat Indonesia adalah Volvo 960 beredar di tahun 1990an. Tak heran jika Anda sering melihat mobil ini bayak beredar di jalanan ibu kota saat ini.

Untuk Volvo 960 memiliki harga pasaran yang gelap, karena sekarang sudah menjadi mobil hobi. “Semua tergantung kondisi. Jika keadaannya biasa saja 960 dijual sekitar Rp 35–45 juta, tapi jika kondisinya istimewa 960 bisa dijual di atas Rp 50 juta,” kata Arry Nugraha (Arnug), dari Volvo Onderdil yang kami hubungi di kediamannya di Bandung.

Semua itu berkat karakteristik dari Volvo yang unik membuat harga bekas cenderung stabil meski sudah berumur uzur. “Para pemilik Volvo beranggapan bahwa mobil yang dibuatnya menggabungkan karakter yang dimiliki oleh Mercedes-Benz dan BMW, yaitu menyajikan kenyamanan dan performa,” tutup Arnug.

Komentar