AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Perbandingan Harga Toyota Yaris Terbaru VS Honda Jazz di Indonesia

Perbandingan Harga Toyota Yaris Terbaru VS Honda Jazz di Indonesia

Bagaimana harganya dibandingkan Honda Jazz? Inilah perbandingan harga Toyota Yaris terbaru vs Honda Jazz di Indonesia

Selain meluncurkan varian baru yakni Toyota Yaris Heykers, PT Toyota Astra Motor (TAM) sebenarnya juga memperkenalkan perubahan cukup besar dari semua lini produk Toyota Yaris. Lantas bagaimana dengan harganya dibandingkan Honda Jazz? Inilah perbandingan harga Toyota Yaris terbaru VS Honda Jazz di Indonesia.

Menggunakan mesin baru dan transmisi otomatis CVT adalah beberapa perubahan yang terjadi. Namun menariknya harga Toyota Yaris transmisi manual tidak ada kenaikan harga dibandingkan sebelumnya. Sementara pada transmisi otomatis rata-rata mengalami kenaikan Rp 1 juta.

Selisih Harga Cukup Ketat

Pada Toyota Yaris 1.5 E CVT sebagai varian terendah transmisi otomatis kini dibanderol Rp 240,1 juta. Sementara Honda Jazz S A/T lebih murah Rp 2 juta atau tepatnya Rp 238,2 juta.

Sayangnya Honda Jazz tidak mempunyai banyak pilihan varian. Toyota Yaris selain E CVT juga ada tipe G dan untuk transmisi CVT harganya mencapai Rp 247,6 juta. Di atasnya lagi ada tipe S TRD CVT dengan harga Rp 270,3 juta.

Sedangkan tipe tertinggi Honda Jazz RS ada tiga pilihan yakni transmisi manual (Rp 253 juta), RS A/T (Rp 263 juta) dan tertingginya RS A/T Special Edition (Rp 269,3 juta). Sementara Toyota Yaris Heykers kini menjadi varian tertinggi menggantikan TRD Sportivo dengan banderol Rp 265,5 juta (M/T) dan Rp 277,3 juta (CVT).

Komentar