AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Perbedaan Harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Bekas di Depok dan Jakarta

Perbedaan Harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Bekas di Depok dan Jakarta

Selain harga yang terbilang terjangkau, mobil dua bersaudara ini dapat menampung banyak penumpang. Dan berikut perbedaan harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas di Depok dan Jakarta

Bicara soal mobil bekas tentu mobil sejuta umat Toyota Avanza-Daihatsu Xenia ini masih menjadi incaran bagi masyarakat. Selain harga yang terbilang terjangkau, mobil dua bersaudara ini dapat menampung banyak penumpang. Dan berikut perbedaan harga Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia bekas di Depok dan Jakarta.

Untuk mobil bekas Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia memang beragam tergantung tahun dan tipe kendaraan tersebut. Bahkan, domisili atau daerah dimana kendaraan itu di jual juga terkadang menjadi faktor pembeda harga.

Harga di Depok Lebih Murah dari Jakarta

Menurut pemilik dealer mobkas Mandiri Maju Lestari di kawasan Depok, Rudi menyatakan, “Untuk kelas standar Toyota Avanza tahun 2013 Kami jual seharga Rp 135 jutaan. Sedangkan Daihatsu Xenia tahun 2013 dibanderol seharga Rp 110 jutaan.”

Menurutnya, adapun faktor yang mempengaruhi harga mobil adalah tahun mobil tersebut, serta dari tampilan atau bodi mobil yang masih mulus. “Jarang konsumen yang menanyakan kondisi mesin mobil untuk dijadikan patokan saat menawar harga,” ujar Rudi.

Dirinya pun menyarankan, sebagai calon pembeli sebaiknya menanyakan terlebih dahulu kondisi mesin yang akan Anda beli. “Karena mobil bukan cuma soal tampilan saja tapi juga mesin sebagai jantung dari sebuah kendaraan,” imbuhnya.

Sedangkan urusan harga di kawasan Jakarta, Toyota Avanza bekas tipe G tahun 2013 dijual seharga Rp 140 jutaan. Sementara untuk Daihatsu Xenia bekas tipe M tahun 2013 dijual seharga Rp 115 jutaan. Sekarang giliran Anda yang menentukan.

 

Komentar