AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Perbedaan Interior Toyota Avanza Transmover Dengan Toyota Avanza Standar

Perbedaan Interior Toyota Avanza Transmover Dengan Toyota Avanza Standar

Hadir sebagai solusi untuk para pengusaha taksi, Toyota Avanza Transmover mempunyai banyak perbedaan dengan Avanza tipe terendah yakni E M/T. Inilah perbedaan interior Toyota Avanza Transmover dengan Toyota Avanza standar

Hadir sebagai solusi untuk para pengusaha taksi, Toyota Avanza Transmover mempunyai banyak perbedaan dengan Avanza tipe terendah yakni E M/T. Inilah perbedaan interior Toyota Avanza Transmover dengan Toyota Avanza standar.

Secara desain masih sama dengan Toyota Avanza. Paling menarik perhatian adalah PT Toyota Astra Motor (TAM) menghilangkan head-unit audio. Sehingga konsumen harus membelinya terpisah baik di dealer Toyota atau produk after market.

Speaker Tanpa Head Unit

Tetapi TAM telah menyediakan dua speaker di depan yang bisa disambungkan langsung ke head-unit yang Anda beli. Sehingga memudahkan instalasi audio karena sudah disediakan speaker dan jalurnya.

Material kursi yang digunakan adalah bahan fabric dan vinyl. Sementara pada baris pertama tidak ada kantung yang umum ditemukan pada seluruh varian Toyota Avanza standar. Begitu juga dengan door trim yang tidak ada bahan fabric sehingga warna sesuai material plastik yang digunakan (hitam).

Komentar