AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Prediksi Fitur Toyota Kijang Innova Venturer di Indonesia

Prediksi Fitur Toyota Kijang Innova Venturer di Indonesia

Dalam waktu dekat PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan varian terbaru dari MPV andalannya, Toyota Kijang Innova. Setelah membahas perbedaan eksterior dan interior, kini kami memprediksi fitur Toyota Kijang Innova Venturer di Indonesia

Dalam waktu dekat PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan varian terbaru dari MPV andalannya, Toyota Kijang Innova. Setelah membahas perbedaan eksterior dan interior, kini kami memprediksi fitur Toyota Kijang Innova Venturer di Indonesia.

Seperti pernah kami informasikan, Toyota Kijang Innova Venturer akan menggunakan basis dari Toyota Kijang Innova Q diesel yang saat ini menjadi varian tertingginya. Tidak heran bila fitur yang disematkan tidak berbeda.

Fitur-fitur seperti MID (multi-information display) TFT, AC otomatis, jendela otomatis di semua kaca, smart entry key, serta premium illumination LED. Semua fitur kenyamanan tersebut akan disematkan pada Toyota Kijang Innova Venturer.

Fitur Hiburan dan Keselamatan

Sementara fitur hiburan tersaji dalam layar sentuh 8 inci dengan berbagai konektivitas. Mulai dari Bluetooth, voice command, air gesture, USB dan juga HDMI.

Tidak hanya fitur hiburan dan kenyamanan, Toyota Kijang Innova Venturer juga dilengkapi fitur keamanan yang canggih. Airbags yang berlimpah dari bagian depan untuk pengemudi dan penumpang, dengkul khusus pengemudi, samping jok untuk baris depan, dan pada sisi jendela hingga baris kedua.

Fitur keamanan canggih lainnya ialah Hill Assist Control (HAC) dan Vehicle Stability Control (VSC) yang membuat Toyota Kijang Innova Venturer tetap asyik dikendarai baik saat bermanuver maupun melalui medan terjal. Sedangkan fitur lainnya ada ABD, EBD dan ISOFIX untuk keamanan anak di baris kedua.
 

Komentar