AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Spesifikasi Toyota Yaris Heykers di Indonesia

Spesifikasi Toyota Yaris Heykers di Indonesia

Seperti diberitakan sejumlah media, peluncuran mobil yang dikemas dalam wujud crossover ini akan berlangsung Kamis, 3 November 2016. Lantas, seperti apa spesifikasi Toyota Yaris Heykers di Indonesia?

Dalam waktu dekat Toyota Astra Motor (TAM) rencananya akan meluncurkan Toyota Yaris Heykers. Seperti diberitakan sejumlah media, peluncuran mobil yang dikemas dalam wujud crossover ini akan berlangsung Kamis, 3 November 2016. Lantas, seperti apa spesifikasi Toyota Yaris Heykers di Indonesia?

Bukan sebatas penampilannya yang gagah, Toyota Yaris Heykers disebut-sebut akan menggunakan mesin seperti yang menempel pada Toyota Yaris terbaru. Mesin berkapasitas 1.500 cc dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Kemudian, transmisinya telah menggunakan CVT. Speknya mirip punya Toyota Sienta. Tapi mungkin akan berbeda dari sisi final gear.

Mengusung konsep crossover, berarti Toyota Yaris Heykers setidaknya punya kemampuan untuk melaju di lintasan non aspal. Keunggulan satu ini bakal terwujud dari ground clearance Toyota Yaris Heykers yang dipatok pada tinggi 184 mm. Gayanya akan mengingatkan pada Suzuki SX4 generasi awal atau Nissan Livina X-Gear.

Komentar