AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

SUV Mitsubishi Terbaru

Foto : Istimewa

SUV Mitsubishi Terbaru Siap Debut Di Geneva Motor Show 2017



Mitshubishi tengah bersiap-siap untuk menghadirkan mobil baru pada line-up SUV nya. Diklaim ia memperoleh DNA dari Nissan Qashqai dan ia telah muncul lewat sebuah teaser. Untuk itu, SUV Mitsubishi tebaru siap debut di Geneva Motor Show 2017.

Menurut rumor, SUV baru Mitsubishi ini akan dinamai ‘Eclipse’. Tapi belum dapat dipastikan nama resminya. Diklaim ia akan duduk di atas Mitsubishi ASX dan bakal menjadi rival bagi Toyota C-HR.

Dari profil gambar yang ada di teaser, ia tampak gagah dengan tampilan yang mirip seperti mobil konsep Mitsubishi XR-PHEV. Semakin menarik, desain kupenya juga terasa lewat atap yang mengkurva dan wajahnya mirip dengan Mitsubishi Outlander yang ada saat ini.

Dengan tampilan yang sporti serta desain kupenya, SUV baru ini akan memiliki kemampuan penggerak roda 4x4 yang terkenal tangguh. Diharapkan ia akan memperoleh dimensi SUV terbaru untuk memperoleh perbandingan jauh dari model yang sudah ada saat ini.

Urusan mesin, diklaimnya ia akan memperoleh mesin bensin dan diesel baru yang dirampingkan tapi dengan tambahan turbo. Sementara ada juga kemungkinan ia akan memperoleh unit bensin plug-in hybrid untuk model range-extender. Diperkirakan ia juga akan melampaui passenger car Mitsubishi yang sudah ada dengan teknologi kabin baru. Kita tunggu saja!

 

Komentar

Berita Terkait

mobil-baru

Senin, 9 Januari 2017

Pagani Huayra Roadster Siap Debut di Geneva Motor Show 2017

Pagani telah mengkonfirmasi bahwa versi atap terbuka dari supercar Pagani Huayra akan muncul pada bulan Maret di Geneva Motor Show 2017. Ia adalah Pagani Huayra Roadster yang bakal berada di jalan-jalan di Inggris