AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tidak Semua Dealer Toyota Ada Stok Toyota Limo

Foto : Ilustrasi

Tidak Semua Dealer Toyota Ada Stok Toyota Limo

Sejak Oktober ini Toyota resmi menjual Limo untuk pribadi alias pelat hitam. Namun bila Anda ingin segera mendapatkannya ternyata tidak semua dealer ready stock versi murah dari Toyota Vios ini

Sejak Oktober ini Toyota resmi menjual Limo untuk pribadi alias pelat hitam. Namun bila Anda ingin segera mendapatkannya ternyata tidak semua dealer ready stock versi murah dari Toyota Vios ini.

“Secara umum bisa pesan, tetapi setahu saya di dealer Auto2000 yang tersedia stoknya,” bilang Anton Jimmy, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada Auto Bild Indonesia.

Harga Sama Rp 233,4 juta

Anton menambahkan bila pembeli ke dealer Toyota tidak semua ready stock sehingga harus pesan terlebih dahulu alias inden. Namun untuk harga baik di Auto2000 maupun dealer Toyota lainnya tetap sama yakni Rp 233,4 juta.

Sebagaimana diketahui, selama ini Toyota Limo dijual hanya untuk pasar taksi atau fleet market sebagai pembeda dengan Toyota Vios. Secara spesifikasi pun jauh berbeda seperti paling dasar adalah membuka jendela pada Limo masih menggunakan sistem engkol dan pelek kaleng.

Komentar