AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tips Keliling Pameran Otomotif Yang Nyaman

Tips Keliling Pameran Otomotif Yang Nyaman

Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra akan memberikan kiat bagi Anda yang ingin tetap merasa nyaman berada di pameran otomotif, yakni SIMPLiCiTY (Simple, Care, Healthy)

Mendengar kata pameran otomotif, pasti Anda akan terbayang suasana ramai, sesak, atau bahkan lelah karena berdesak-desakan dengan pengunjung lain untuk melihat mobil terbaru yang dikeluarkan perusahaan pabrikan mobil. Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra akan memberikan kiat bagi Anda yang ingin tetap merasa nyaman berada di pameran otomotif. SIMPLiCiTY (Simple, Care, Healthy) adalah kiat yang dapat Anda lakukan dengan mudah sehingga tercipta peace of mind saat berkeliling di pameran.

Simple

Membawa barang secukupnya akan membuat Anda lebih santai saat berjalan. Usahakan jangan menggunakan perhiasan dengan berlebihan. Pastikan juga tas bawaan tidak memiliki beban berat, karena hal itu akan membuat Anda cepat lelah. Selain itu, pakailah baju yang mudah menyerap keringat seperti kaus. Satu lagi yang jarang diperhatikan adalah penggunaan alas kaki. Gunakan alas kaki senyaman mungkin agar kaki tidak mudah lecet. Hindari pemakaian high heels dan bisa diganti dengan sepatu jenis kasual atau sport. Penampilan yang simple tidak akan merepotkan Anda dan jauh terlihat lebih oke. Terakhir, agar urusan parkir lebih simple, gunakan aplikasi Garda Mobile Otocare untuk mengingatkan lokasi dan durasi parkir Anda. Hal ini sangat membantu mengingat lokasi parkir di pameran otomotif biasanya sangat luas. Selain itu, Garda Mobile Otocare juga memiliki benefit-benefit lainnya terutama untuk keamanan dan kenyamanan berkendara.

Care

Kiat ini mengajak Anda untuk tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Belakangan banyak keluarga yang datang ke pameran otomotif selain untuk melihat mobil juga sebagai ajang hiburan. Tidak jarang orang tua membawa anak-anaknya untuk ikut melihat pameran sambil bermain. Oleh karena itu, pastikan anggota keluarga Anda tidak berpencar-pencar. Jangan sampai Anda kebingungan mencari keluarga Anda dan justru tidak dapat melihat pameran secara keseluruhan.

Healthy

Kondisi yang prima akan membuat Anda lebih enjoy saat berkeliling di pameran. Berada di tengah kerumunan orang banyak terkadang bisa membuat seseorang merasa pusing dan kekurangan oksigen. Hal ini berbahaya untuk orang yang mempunyai penyakit vertigo dan asma. Ada baiknya juga Anda datang tidak dengan keadaan perut kosong dan membawa bekal air minum agar tidak mengalami dehidrasi. Untuk memastikan kesehatan Anda tetap terjaga, gunakan aplikasi Garda Mobile Medcare yang salah satunya memiliki fungsi ‘Reminder’ yang akan mengingatkan Anda berapa jumlah asupan air minum yang harus dikonsumsi dan kapan jadwal minum obat terutama saat berada di luar rumah.

Kiat SIMPLiCiTY ini akan membawa Anda dalam suasana Peace of Mind di tengah-tengah kepadatan ribuan pengunjung lainnya. Alhasil, Anda pun dapat mencapai esensi saat berkunjung ke sebuah pameran otomotif.

Komentar