AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tips Pasang Cruise Control Mitsubishi Pajero Sport

Foto : Triyatna Widiyadi

Tips Pasang Cruise Control Mitsubishi Pajero Sport

Inilah tips pasang cruise control Mitsubishi Pajero Sport. Berbeda dengan Toyota Kijang Innova dan Fortuner, karena pengaturan cruise control pada Mitsubishi Pajero Sport berupa tombol yang ada di setir

Inilah tips pasang cruise control Mitsubishi Pajero Sport. Berbeda dengan Toyota Kijang Innova dan Fortuner, karena pengaturan cruise control pada Mitsubishi Pajero Sport berupa tombol yang ada di setir. Tidak hanya itu, komponen yang tersedia juga terlihat simple karena hanya berupa cover yang menyediakan tombol pengaturan cruise control dengan soket yang menjadi satu bagian.

“Pemasangan cruise control di Pajero Sport memang lebih terlihat mudah dan tidak memakan waktu yang lama, sayangnya komponen ini tidak ‘plug and play’,” ujar Erik.

Yup, jadi ketika pemasangan komponen cruise control telah selesai, konsumen belum bisa menggunakannya. Setelah pemasangan, Anda juga harus mendatangi bengkel resmi Mitsubishi untuk penambahan software di ECU agar cruise control bisa digunakan.

Untuk biaya yang harus dikeluarkan untuk menghadirkan fitur cruise control seharga Rp 2 juta berserta jasa pemasangan. Tidak hanya itu Anda juga harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp 500 ribu untuk penambahan software ECU di bengkel resmi Mitsubishi.

Soket penghubung menjadi satu bagian dengan perangkatCruise Control di Pajero Sport terlihat simple


355/70-71(30Nov-13Des16)

Komentar