AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Camry Bekas Lebih Diminati Dari Toyota Corolla Altis Bekas

Toyota Camry Bekas Lebih Diminati Dari Toyota Corolla Altis Bekas

Siapa yang tahu, bahwa di pasar mobkas Toyota Camry lebih diminati dari Toyota Corolla Altis. Padahal dengan tahun lansiran yang sama, Toyota Camry bekas memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Corolla Altis bekas

Siapa yang tahu, bahwa di pasar mobkas Toyota Camry lebih diminati dari Toyota Corolla Altis. Padahal dengan tahun lansiran yang sama, Toyota Camry bekas memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Corolla Altis bekas.

“Konsumen mobkas lebih meminati Camry daripada Corolla Altis. Tentunya pilihan itu didasari oleh perbandingan harga yang tidak begitu jauh, tapi konsumen mendapatkan gengsi yang lebih,” kata Kripsi Hakam Wiguna, Anugrah Motor, Jalan Imam Bonjol, Karawaci , Tangerang.

Jualan Lebih Banyak

Ternyata semua berawal dari kondisi barunya. Jadi penjualan Toyota Camry lebih tinggi ketimbang Toyota Corolla Altis. “Sampai saat ini, penjualan Toyota Camry lebih tinggi sedikit dibandingkan Altis,” kata Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor.

Wajar jika hal itu terjadi. Pasalnya harga mobkas akan merosot derastis, jika konsumen kurang meminati produk tersebut. Untuk menyiasatinya, pedagang mobkas menjual mobil tersebut dengan menurunkan harga pasar, dengan tujuan agar konsumen lebih tertarik.

Komentar