AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Gelar Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran 2016

Toyota Gelar Program Khusus Persiapan Mudik Lebaran 2016

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali gelar program khusus persiapan mudik Lebaran 2016 yang digelar dari 1-21 Juni 2016 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan mudik Lebaran nanti

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali gelar program khusus persiapan mudik Lebaran 2016 yang digelar dari 1-21 Juni 2016 untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan yang akan mudik Lebaran nanti. Melalui program ini, Toyota mengajak pelanggan mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan mudik  Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Pogram ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia yang berjumlah 252 bengkel, dan didukung oleh 4.476 teknisi Toyota yang terlatih dan handal. Selain fasilitas harga spesial untuk service fee, program khusus persiapan mudik Lebaran ini juga memberikan potongan harga untuk pembelian pelumas Toyota dan suku cadang kendaraan (parts) tertentu.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa program menyambut Lebaran ini merupakan bagian dari komitmen Toyota dalam memberikan Beyond Service kepada pelanggan dan bentuk apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota selama ini.

“Selama program ini, kami mengajak pelanggan untuk mempersiapkan kendaraan sejak jauh-jauh hari melalui perawatan di bengkel resmi Toyota, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik Lebaran dengan nyaman,” ujar Henry, hari ini.

Program khusus persiapan mudik Lebaran ini bertujuan untuk memberikan peace of mind kepada para pelanggan Toyota karena kendaraan Toyota andalan mereka siap untuk mengantarkan perjalanan mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing.

Ini sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond Toyota yang berusaha mendorong masyarakat untuk selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan mobil Toyotanya agar mendapatkan lebih dari yang diharapkan.

Apalagi saat ini, kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah tidak merata.

Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim mudik Lebaran setiap tahunnya.

Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program khusus persiapan mudik Lebaran yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik.

Pada program khusus persiapan mudik Lebaran kali ini, Toyota memberikan harga khusus berupa potongan harga hingga 25% untuk biaya jasa servis maupun pembelian pelumas dan suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa potongan biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih, dan 15% untuk jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Namun, harga spesial ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain harga khusus untuk biaya jasa servis, terdapat pula potongan harga sebesar 10% untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic dan TMO Synthetic, lalu potongan harga sebesar 5% untuk Injector Cleaner, Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), serta Manual Transmission Fluid (MTF).

Terkait program mudik Lebaran, pada tahun-tahun sebelumnya Toyota juga senantiasa menemani para pelanggan dengan menyediakan bengkel yang tetap beroperasi selama masa cuti bersama, serta posko dan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air.

Komentar