AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Yaris Standar Bisa Jadi Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris Standar Bisa Jadi Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris standar bisa jadi Toyota Yaris Heykers. Seperti kita telah ketahui bersama, PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan hatchback uniknya bernama Yaris Heykers

Toyota Yaris standar bisa jadi Toyota Yaris Heykers. Seperti kita telah ketahui bersama, PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan hatchback uniknya bernama Yaris Heykers (3/11). Meski secara garis besar masih mengandalkan desain Toyota Yaris sebelumnya, tapi Toyota Yaris Heykers punya kelebihan pada urusan ground clearance. Yup, mobil ini punya ground clearance yang cukup tinggi dengan 184 mm.

Ground clearance yang tinggi ini, jelas menguntungkan. Karena kondisi jalan di Indonesia memang belum seluruhnya baik. Lalu bagaimana jika para pemilik Toyota Yaris model sebelumnya juga ingin punya ground clearance tinggi seperti Toyota Yaris Heykers? Tenang, ada solusinya.

Suspension Kit TRD Sportivo

“Bagi Yaris model sebelumnya yang ingin punya ground clearance tinggi, bisa aplikasi suspension kit TRD Sportivo milik Yaris Heykers,” ujar sumber kami. Ia merinci, penggunaan suspension kit berupa per dan shockbreaker ini mampu mendongkrak ground clearance Toyota Yaris standar sebanyak 20 mm. Lalu, untuk mendapatkan ground clearance yang sama dengan Yaris Heykers, Anda juga perlu untuk ganti pelek dan ban. “Pelek dan ban akan menyumbang ketinggian tambahan sebesar 15 mm. Pilihan bannya 195/55 R16,” tutupnya.

Komentar