AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

  • Transformasi Multiplatform Auto Bild

    Foto :

Transformasi Multiplatform Auto Bild

Enam platform yang dimiliki Auto Bild Indonesia

 

Banyak riset pasar menunjukkan kalau saat ini orang mendapat informasi dari banyak kanal. Mulai dari media cetak sampai digital termasuk social media yang mudah diakses via komputer tablet atau smartphone. Masing-ma­sing medium itu pun memiliki karakter audience yang khusus dan kebutuhan yang unik pula.

Majalah Auto Bild yang berada di usia 10 tahun ini telah memiliki basis pembaca yang loyal yang rutin membeli secara eceran setiap 2 minggu sekali atau berlangganan via agen. Namun kami juga melihat munculnya para pembaca media digital yang mengandalkan smartphone atau komputer tablet untuk mengakses informasi. Jumlahnya pun makin lama makin meningkat.

Pada Auto Bild Festival sekaligus menyambut 10 tahun eksistensi kami di Tanah Air, kami memperkenalkan Auto Bild sebagai brand yang memiliki 6 platform. Termasuk cetak atau print, website serta mobile site, social media, e-magazine, aplikasi di Android, iOS dan Windows 8 dan tentu saja event.

Untuk mempercepat akses audience ke website dan mobile site dilakukan perubahan alamat menjadi www.autobild.co.id. Situs ini pun dibuat de­ngan tampilan lebih segar dan user friendly. Audience dapat dengan mudah mencari kanal-kanal yang dibutuhkan mulai dari berita otomotif terkini, test drive, komparasi sampai tips dan panduan mobil bekas.

Selain itu, update berita dari www.autobild.co.id bisa dipantau langsung via social media dengan mem-follow akun twitter kami di @autobild_ina. Audiens juga bisa berinteraksi langsung seperti mengajukan beragam pertanyaan seputar kendaraan via akun itu.

Versi e-magazine juga sudah tersedia di beberapa toko buku digital seperti Wayang Force, Scoop, Gramedia Shelf dan Scanie. Sementara ini majalah digital ini bisa di-download secara gratis.

Aplikasi untuk Android dan iOS dalam waktu dekat akan segera diluncurkan. Anda pun dapat memperolehnya secara gratis di Google Play Store dan iTunes Store. Jadi tunggu tanggal mainnya ya.
 

 

 

Tags

Komentar