AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Ubahan Eksterior Honda Mobilio Facelift di Indonesia

Ubahan Eksterior Honda Mobilio Facelift di Indonesia

Meski dalam video tersebut hanya terlihat eskteriornya, tetapi bisa terlihat beberapa ubahannya. Inilah ubahan eksterior Honda Mobilio facelift di Indonesia

Melalui teaser video yang beredar di internet, PT Honda Prospect Motor (HPM) rencananya akan meluncurkan Honda Mobilio facelift pada Kamis (12/1) nanti. Meski dalam video tersebut hanya terlihat eskteriornya, tetapi bisa terlihat beberapa ubahannya. Inilah ubahan eksterior Honda Mobilio facelift di Indonesia.

Paling telihat tentunya lampu DRL (day-time running light) yang sudah mengadopsi LED. Selanjutnya terlihat gril yang lebih tebal mirip seperti yang disematkan pada Honda BR-V.

Masih pada bagian fascia, bumper juga terlihat ada perbedaan dibanding generasi sebelumnya. Sebagai pemanisnya terdapat aksen krom yang menyatu dengan lambang ‘H’ khas Honda.

Belum diketahui secara pasti ubahan belakangnya, tetapi ada kemungkinan lampu belakang juga menggunakan LED. Honda Mobilio facelift juga mempunyai pilihan warna baru yakni ungu yang tampil sebagai hero colour pada video ini.

 

Komentar