AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Michelin Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Michelin Kampanyekan Keselamatan Berkendara

PT Michelin Indonesia (MI) kembali mengampanyekan keselamatan berkendara sebagai program CSR. Melalui program Michelin Safety Academy kali ini sasarannya masih mengincar siswa pelajar menengah atas.

PT Michelin Indonesia (MI) kembali mengampanyekan keselamatan berkendara sebagai program CSR. Melalui program Michelin Safety Academy kali ini sasarannya masih mengincar siswa pelajar menengah atas.

"Michelin Safety Academy diadakan khusus untuk membekali anak muda sebagai upaya meningkatkan keselamatan berkendara sekaligus menurunkan angka kecelakaan berkendara," ujar Putu Yudha, Direktur Marketing Michelin Indonesia di Jakarta Timur, Senin (3/10).

Berdasarkan data statistik Kepolisian Nasional Republik Indonesia, di tahun 2014 menunjukkan dari sekitar 95 ribuan kecelakaan yang terjadi di seluruh indonesia, lebih dari 3.000 diantaranya adalah anak muda antara usia 15 sampai 24 tahun.

Oleh karena itu menurut MI memberikan pengetahuan sejak dini tentang berkendara yang benar serta bertanggung jawab mempunyai peran penting. Hal ini untuk menekan angka kecelakaan di indonesia yang terhitung masih tinggi.
 

Komentar