AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Kia Rio 1.4 AT

Foto : Indra Aditya

Servis Mobil Kia Berhadiah Liburan ke Korea



Kia Mobil Indonesia (KMI) mengajak para pelanggan setianya untuk melakukan servis jelang musim mudik Lebaran. Menariknya Kia tengah memberikan promo khusus bagi konsumen yang melakukan servis. Servis mobil Kia berhadiah liburan ke Korea.

Program servis berhadiah ini bertajuk Holiday Service Kia. Tidak hanya itu, Kia memberikan diskon-diskon khusus setiap servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017.

Promo tersebut mulai dari potongan 20% untuk jasa, potongan 10% untuk suku cadang dan potongan 10% untuk oli mesin. Selain mendapatkan benefit potongan harga, para pelanggan setia Kia juga berkesempatan memenangkan liburan ke Korea.

Bagi yang berminat, konsumen bisa mengikuti langkah mudah sebagai berikut :
1. Para pemilik kendaraan Kia dapat mengunduh aplikasi Kia Service apps pada smartphone dan melakukan register kendaraan Kia pada Kia Service Apps.  
2. Setelah registrasi, para pemilik kendaraan Kia harus mengunggah (upload) video mereka pada saat servis di bengkel resmi Kia via sosial media (facebook ataupun instagram) dengan tag pada facebook official Kia (Kia Motors Indonesia) atau instagram official Kia (Kia_indonesia) serta sertakan hashtag #KiaHolidayService2017 #KiaAdvocateProgram2017 #KiaCustomerLoyalty2017
3. Batas akhir pengunggahan (upload) video tersebut adalah tanggal 17 Juli 2017

 

Komentar