AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

  • BMW Indonesia

    Foto : Istimewa

  • BMW Indonesia

    Foto : Istimewa

  • BMW Indonesia

    Foto : Istimewa

  • BMW Indonesia

    Foto : Istimewa

BMW Indonesia Beri Kesempatan Penggantian Komponen Gratis



Tidak hanya fokus menghadirkan produk terbaru demi mempertahankan eksistensi BMW Group Indonesia di segmen mobil premium. Untuk bisa memanjakan konsumen secara penuh, BMW Group Indonesia juga memprioritaskan layanan aftersales yang memegang peranan sangat penting di industri otomotif.

Oleh karena itu, BMW Group Indonesia bekerja sama dengan Auto Bild Indonesia menggelar event bertajuk Auto Bild BMW Technical Forum (1/4). Gelaran ini, menjadi wadah bagi para pemilik kendaraan BMW untuk bertemu langsung dengan perwakilan BMW dan juga bagi kami bersama BMW Group Indonesia untuk mengkomunikasikan faktorfaktor utama dalam perawatan kendaraan.

Edukasi melalui sharing pengalaman bertahuntahun dalam mencoba kendaraan, awak Auto Bild Indonesia membagikan pentingnya perawatan kendaraan. Salah satu caranya tentu dengan mengajak para peserta melakukan servis rutin dan menggunakan suku cadang orisinal. Selain itu, di acara tersebut, turut diperkenalkan sebuah program yang baru saja diluncurkan BMW Group Indonesia untuk mempermudah para pemilik kendaraan dalam merawat mobil kesayangannya.

Yakni, sang pemilik dapat mengakses layanan BMW Technical Updates berupa update software hingga penggantian komponen secara gratis sesuai kondisi pemerikasaan yang dilakukan pada situs resmi BMW. Sang pemilik cukup memasukkan kode VIN atau nomor rangka 7 digit paling belakang di situs http://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.

Adapaun caranya adalah dengan mengunjungi situs resmi BMW, kemudian pilih menu Offers dan Services, pilih For Your Vehicle, kemudian pilih Technical Updates, lalu masukan tujuh angka VIN (Vehicle Identification Number) atau nomor rangka terakhir. Sedangkan untuk MINI juga dapat mengunjungi situs resmi MINI, pilij menu Owners dan klik Technical Updates, kemudian masukan tujuh angka VIN. Nomor VIN sendiri merupakan kode identifikasi untuk kendaraan, yang berada pada bagian pilar di pintu pengemudi, yang terdiri dari 17 angka.

Menariknya, BMW Group Indonesia tidak menyebutkan batasan tahun produksi mobil untuk bisa mendapatkan layanan ini. Artinya jangkauannya pelayanan pun semakin luas. Sehingga member kesempatan para pemilik mobil BMW tahun produksi lama bisa menikmati layanan BMW Technical Updates.

Kemudian yang tak kalah menarik, Auto Bild BMW Technical Forum tidak hanya diisi dengan sesi diskusi saja. Peserta yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara bersama BMW i8 dan juga free check-up services. (***)

 

Komentar

Berita Terkait

umum

Senin, 1 Agustus 2016

BMW Indonesia Dukung Ajang 12th World World Islamic Economic Forum

Komitmen BMW Indonesia untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada perkembangan dunia bisnis di Indonesia kembali dibuktikan dengan penyerahan BMW 520i sebagai kendaraan resmi para Menteri dari seluruh negara peserta 12th World Islamic Economic Forum