AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Tabloid Otomotif Terbaru

Foto : Otomotif

Ini Isu-Isu Menarik di Tabloid OTOMOTIF Edisi Terbaru



Beberapa orang terkadang lupa mengunci mobil saat meninggalkan mobil di parkiran. Agar tetap aman, kini ada solusinya dari teman-teman komunitas Mazda CX-5 Indonesia alias CX-5 IC.

Mereka membuat pemilik mobil bisa tahu kalau mobil yang ditinggalkan belum terkunci. Gimana caranya? Nah, jurus ini yang Anda temukan Tabloid OTOMOTIF terbaru No. 47/XXVI.

Beralih ke ulasan lain, yakni mengenai peredam kap mobil. Peredam yang kami ulas ini bahannya dari serat kaca yang dihancurkan kemudian dibuat jadi lembaran tipis. Bahan ini tahan panas tinggi, mencapai 1.350 derajat celcius.

Nah, ngomong-ngomong soal peredam, bukan cuma mobil sekelas Avanza aja lo yang belum memilikinya, mobil kelas premium ada juga lo yang belum terpasang peranti ini.

Lalu untuk para pemilik ‘telinga emas’ kami ulas mengenai pilihan prosesor Plug In. Prosesor ini memungkinkan kita mengatur setidaknya 3 parameter penting, yakni  crossover, delay dan equalizer.  Menariknya, prosesor masa kini sudah lebih terjangkau dan bisa terintegrasi dengan audio bawaan mobil.

Lanjut ke ulasan yang lebih ‘hot’ yakni integrasi jalan tol. Di mana ada gerbang tol yang menghilang namun kecewa datang. Apalagi muncul tudingan, momen ini sengaja digunakan untuk meraup penghasilan lebih tinggi.   

Yang enggak kalah hot yakni tinjauan mengenai harga mobil LCGC seperti Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya dan Toyota Agya yang kian menjulang.  Apakah ya enggak menyalahi aturan LCGC? Oya, malah ada imbauan untuk enggak menyebut LCGC lo

Tentu ada beberapa mobil baru yang kami review apa kelebihan dan kekurangannya. Silakan Anda dapatkan Tabloid OTOMOTIF terbaru No. 47/XXVI terbit 18 April 2017. (Otomotifnet.com)

 

Komentar