AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Fortuner Warna Putih Paling Diminati

Foto : Muhammad Agung Gunarso

Toyota Fortuner Bekas Warna Putih Diminati



Pasar SUV terbukti tengah menjamur dan menunjukkan tren positif pada awal tahun 2017. Hal tersebut dibuktikan lewat penjualan mobil bekas Toyota Fortuner yang tengah menjadi incaran para calon pemilik kendaraan roda empat di Jakarta. Terlebih, dengan label TRD Sportivo serta cat bodi warna putih Toyota Fortuner lawas kian diminati.

Seperti yang dialami oleh penjual mobil bekas FIF bertempat di Jl. Pangeran Antasari Jakarta Selatan, yang menyebutkan bahwa SUV Toyota tersebut sekarang yang paling banyak diburu. “Untuk tahun 2015 kami membanderol Fortuner seharga Rp 378 jutaan, sedangkan untuk tahun 2014 Rp 355-360 jutaan,” tutur Muna, Marketing FIF Jakarta Selatan.

Dirinya pun mengaku Toyota Fortuner yang paling banyak diminati oleh pembeli adalah warna Putih. “Orang lebih suka warna putih apalagi dengan label TRD Sportivo, itu cepat lakunya. Dan kebanyakan orang Jakarta lebih pilih mobil matik, tapi untuk Fortuner orang lebih suka yang transmisinya manual,” imbuh Sales Person FIF.

Sales itu juga mengungkapkan,“Untuk saat ini pasar SUV sedang naik, memang pasar mobil seperti musim. Sekarang lagi musim SUV, tapi mungkin di pertengahan tahun pasar biasanya sih berubah lagi.”

 

 

Komentar

Berita Terkait

road-test

Selasa, 10 Januari 2017

Perbandingan Toyota Kijang Innova Venturer VS Toyota Fortuner VRZ

Bila benar, maka berbeda tipis sekitar Rp 20 jutaan dengan Toyota Fortuner VRZ sebagai SUV andalan PT Toyota Astra Motor (TAM). Inilah perbandingan Toyota Kijang Innova Venturer VS Toyota Fortuner VRZ

knowledge

Jumat, 16 Desember 2016

Tenaga Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner Diesel Lama Naik Dengan Piggyback dan Intercooler

Tenaga Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner diesel lama naik dengan piggyback dan intercooler. Benar, salah satu cara yang paling praktis adalah dengan mengaplikasi peranti penipu komputer mesin alias piggyback

feature

Selasa, 13 Desember 2016

Bagaimana Kondisi Mobil Bekas Toyota Fortuner Saat Ini

Mobil Segmen SUV Sedang menjadi primadona bagi masyarakat Indonesia. Lantas bagaimana kondisi mobil bekas Toyota Fortuner saat ini sebagai salah satu yang paling laris di Indonesia?