AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Toyota Fortuner VNT dan VRZ Bekas Kebanjiran Order

Foto : Agung Gunarso

Toyota Fortuner VNT dan VRZ Bekas Kebanjiran Order



Saat ini segmen SUV sedang digandrungi oleh konsumen. Selain bisa menampung banyak penumpang SUV terkenal tangguh karena mampu melewati segala medan. Salah satunya Toyota Fortuner. Tidak saja model barunya yang cukup mendominasi pasar Big SUV. Toyota Fortuner VNT dan VRZ Bekas Kebanjiran Order

Hal tersebut Auto Bild dapatkan ketika menyambangi gerai mobil bekas yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. “Toyota Fortuner VNT Turbo TRD dengan mesin diesel banyak sekali yang minat. Terlebih tahun 2013 dengan harga jual yang kami tawarkan senilai Rp 315 juta,” tutur Choky dari Timur Jaya Mobil, Mega Glodok Kemayoran (MGK).

“Selain itu, kami juga kebanjiran pesanan untuk Toyota Fortuner VRZ. Namun sayangnya, kami sulit mendapatkan barang tersebut,” imbuhnya.

Menurutnya untuk Fortuner VRZ masih sulit didapatkan karena biasanya orang mengganti mobil butuh waktu sekitar 3 tahunan. “Kalau bicara soal harga Jabodetabek mobil bekas Toyota Fortuner VRZ, itupun kalo kami ada stoknya sekitar Rp 430-440 jutaan,” kata Choky lagi.

 

Komentar

Berita Terkait

knowledge

Kamis, 1 September 2016

Tips Beli Mobil Bekas Secara Kredit

Seperti halnya mobil baru, membeli mobil bekas dengan cara kredit pun bisa ditempuh. Ada beberapa pertimbangan yang membuat pembelian dengan cara kredit ini menarik. Inilah tips beli mobil bekas secara kredit

knowledge

Rabu, 21 Januari 2015

Beli Toyota Fortuner Bekas atau Mitsubishi Pajero Sport Bekas?

Tingginya minat konsumen pada SUV, memang harus diakui. Namun dari banyaknya pilihan, siapakah yang paling pas untuk dipinang?

feature

Senin, 31 Maret 2014

Tips Membeli Toyota Fortuner Bekas

Bodinya yang besar membuat mobil ini terlihat sangat lelaki. Tidak heran bila kebanyakan konsumen dari mobil ini adalah laki-laki yang ingin terlihat gagah.