AUTOMOTIVE CONSUMER GUIDANCE

Selasa, 21 Februari 2017

Audi R8 V10 dan Ferrari California T Handling Speciale | First Drive


Auto Bild Indonesia mendapat undangan dari PT Michelin Indonesia untuk menghadiri acara peluncuran Michelin Pilot Sport 4S di Amerika Serikat (23-24/1). Selain menjadi satu-satunya media otomotif dari Indonesia yang menyaksikan rilis ban performa tinggi ini, Auto Bild juga diajak menikmati performa ban tersebut di sirkuit dan mencoba sejumlah supercar.

Dalam acara bertajuk Michelin Pilot Experience ini Auto Bild Indonesia disuguhkan mobil-mobil bertenaga di atas 400 dk. Seperti Ferrari California T Handling Speciale, Audi R8 V10, Mercedes-AMG C63 Coupe, Mercedes-AMG GT S, dan BMW M4.

Dari hasil pengamatan Auto Bild, mobil dengan tenaga paling kecil yang disediakan Michelin adalah BMW M2. Mobil yang pernah Auto Bild uji ini menyimpan tenaga "hanya" 370 dk.

Ini seperti berada di surganya supercar! Surga buat para petrolhead sejati. Namun, keterbatasan waktu membuat Test Driver Purwandana Budyandaka hanya akan memacu Ferrari California T Handling Speciale dan Audi R8 V10.

Andai saja waktu pengujian lebih lama lagi, Auto Bild Indonesia pasti bisa menguji lebih banyak supercar yang tersedia. Maklum supercar yang tersedia sangat menggoda iman sekali.

Bagaimana serunya Test Driver Auto Bild Purwandana Budyandakan mencoba Ferrari California T Handling Speciale dan Audi R8 V10 di Amerika Serikat? Silakan tonton video yang Auto Bild Indonesia buat khusus untuk Anda. Selamat menyaksikan.

Tags

Komentar