by

Adu Fitur Hiburan Renault Koleos VS Mazda CX-5

Autobild.co.id – Mazda CX-5 merupakan Medium SUV dengan fitur yang berlimpah. Munculnya Renault Koleos terbaru di Indonesia memberi perlawanan cukup sengit dengan beberapa fitur andalannya. Kami pun mengadu fitur Renault Koleos vs Mazda CX-5

Dalam pengetesan kami terkahir, Mazda CX-5 merupakan Medium SUV dengan fitur yang berlimpah. Munculnya Renault Koleos terbaru di Indonesia memberi perlawanan cukup sengit dengan beberapa fitur andalannya. Kami pun mengadu fitur Renault Koleos vs Mazda CX-5.

Pada fitur hiburan, Renault Koleos di Indonesia sudah menggunakan R-LINK 2 dengan layar sentuh berukuran 8,7 inci. Wow, sangat besar untuk sebuah mobil. Menu seperti multimedia, navigasi, telepon dan tentunya radio sudah tersedia.

Sedangkan pada Mazda CX-5 terdapat MZD Connect dengan layar sentuh 7 inci. Fungsinya mirip yakni bisa untuk multimedia, navigasi, telepon dan radio. Namun ukuran layar Renault lebih unggul dan posisi berdiri membuatnya unik.

Koleos Punya Audio Bose

Menariknya, untuk hiburan kali ini Renault Koleos dibekali sistem audio mumpuni. Tidak hanya 6 atau 8 speaker tapi ada 12 speaker dengan merek Bose. Seperti diketahui, Bose salah satu produsen perangkat audio terbaik di dunia.

Mazda CX-5 sendiri mempunyai speaker hanya 6 pada varian standarnya. Ada juga yang sudah disematkan speaker Bose sebanyak 9 tetapi khusus varian tertinggi saja yakni Touring dan Grand Touring.

Comment

Berita Terbaru