by

Mobil Plug-In Hybrid Mercedes-Benz E350e Siap Dicoba di IIMS 2018

AutoBild.co.id – Anda pecinta mobil Mercedes Benz ? Jika iya, sepertinya anda wajib mendatangi IIMS 2018 yang akan segera di buka. IIMS atau Indonesia International Motor Show 2018 akan segera di gelar pada tanggal 19 April hingga 29 Aril 2018, dimana Mercedes-Benz akan menjadi salah satu pabrikan mobil yang paling siap menghadapi event automotif terbesar di Indonesia tersebut dengan siap menampilkan 11 model kendaraan yang mereka miliki untuk ditunjukkan ke pasar pecinta mobil Indonesia di Hall D 5A, JI Expo, Kemayoran, Jakarta nanti, selain itu mereka juga akan membuka Mercedes StarCafe untuk para pengunjung yang akan hadir di IIMS 2018.

Mobil Plug-In Hybrid Mercedes-Benz E350e Siap Dicoba di IIMS 2018 !

Tetapi selain memperkenalkan 11 model kendaraan dan kafe, yang paling ditunggu dari Mercedes Benz akan kehadirannya dan diprediksi akan menjadi bintang panggung IIMS 2018 adalah kehadiran mobil plug-in hybrid Mercedes-Benz E350e, yang pernah juga dibawa Mercedes Benz dan diperkenalkan di ajang GIIAS 2017 sebagai perkenalan teknologi hybrid Mercedes-Benz. Berarti jika Mercedez Benz memperkenalkan mobil plug-in hybrid Mercedes-Benz E350e di IIMS 2018, ini merupakan pemunculan kedua mobil andalan mobil plug-in hybrid ini di Indonesia.

Bagi anda yang tidak mengetahui mobil plug-in hybrid Mercedes-Benz E350e ini, Mercedes-Benz E350e ini mempunyai kombinasi transmisi Plug-in Hybrid 9G-TRONIC dan motor listrik, dan semuanya digabung ke mesin 2.000 cc 4 silinder turbo bawaan E-Class, nah dengan kombinasi listrik dan mesin bensin ini, Mercedes-Benz E350e punya tenaga total 286 hp dan torsi 550 Nm, dan sebagian besar torsinya diisi dengan motor listrik. Adapun untuk baterainya dapat diisi dengan aliran listrik PLN atau pada saat mobil ini deselerasi atau mengerem.

Dengan menggunakan tenaga listrik, Mercedes-Benz E350e mampu menempuh jarak hingg 33 km, tetapi hal tersebut tergantung dari medan, kondisi jalan, serta cara mengemudi. Nantinya, Mercedes-Benz E350e juga akan dilengkapi dengan box charger yang dapat dipasang dirumah untuk mengisi daya baterai mobil ini , jadi ibarat handphone dan chargernya. Menarik bukan ? Bisa ramah lingkungan serta irit dan hemat.

Ada hal yang menarik dari IIMS 2018 ini, dimana akan ada area khusus test drive yang mana Mercedes-Benz akan menyediakan 2 unit Mercedes-Benz E350e untuk uji kendaraan bagi para calon pembeli maupun yang ingin merasakan jeroan andalan Mercedes-Benz ini. Jadi bagi anda yang penasaran perbedaan rasa berkendara mobil biasa dengan mobil plug ini hybrid ini, anda wajib mengunjungi IIMS 2018 ini.

Comment

Berita Terbaru