by

Akhirnya Ninja 400 di Rilis Kawasaki Dengan Stok Terbatas

AutoBild.co.id – Siapa sih yang tidak mengenal produsen raksasa asal Jepang yakni Kawazaki yang sukses menancapkan namanya di hati pecinta automotif tanah dengan berbagai produk yang hampir selalu diminati dan diburu para pelanggan setianya di tanah air. Bukti Kawazaki selalu menempati hati para pecinta automotif tanah air adalah dimana Kawazaki sukses dengan penjualannya yang selalu menguasai segmen motor sport fairing 250cc.

Akhirnya Ninja 400 di Rilis Kawasaki Dengan Stok Terbatas

Nah, bagi anda yang termasuk penggemar motor Kawazaki kini ada kabar gembira untuk anda dimana Kawazaki telah merilis produk terbarunya yakni Ninja 400 yang mana Kawazaki menyasar segmen kelas moge pemula dan pengalaman, namun sayang ninja terbaru kawazaki ini terlebih dahulu dipasarkan di India tanpa ada konfirmasi kapan akan dipasarkan ditanah air. Jadi sepertinya bagi pecinta motor tanah air harus sabar menunggu kapan Kawazaki akan memasarkannya di tanah air, tetapi kemungkinan tersebut tidaklah terlalu besar sebab stok Ninja 400 ini hanya di jual dengan stok terbatas, dimana bagi pelanggan di India mereka sudah dapat memesan motor Ninja ini dan akan dikirimkan dalam beberapa minggu ke depan.

Seri terbaru dari seri Ninja, yang mana sebelumnya telah dipasarkan ninja 300 dan ninja 450 tentunya akan dapat menarik perhatian para pecinta motor dengan desainnya yang modis, dan elegan serta tetap sport serta mengadopsi rangka milik H2. Untuk dapur pacu, Ninja 400 akan mengusung mesin 2 silinder 399cc dengan transmisi 6-kecepatan serta dilengkapi dengan slipper clutch, yang mana dengan konfigurasi tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 44,4 hp dan torsi 38 Nm.

Adapun untuk harga, Ninja 400 ini dibanderol sekitar 469.000 rupee atau jika dirupiahkan sebesar Rp100 jutaan. Apakah anda tertarik dengan seri terbaru Ninja 400 ini ?

Comment

Berita Terbaru