by

Menambahkan Atap Mobil Dengan Sunroof, Berikut Biayanya

AutoBild.co.id – Perkembangan dunia modifikasi tanah air tentunya bukan suatu hal yang mengherankan dimana seiring perkembangan teknologi dan fitur mobil, dunia modifikasi pun terus berbenah untuk dapat melayani dan memuaskan para modifikator yang menginginkan perubahan yang lebih menarik dan update untuk mobil kesayangannya dan tidak tertinggal dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Adapun salah satu perkembangan dunia modifikasi tanah air adalah dengan memasarnya modifikasi dan penambahan atap mobil dengan kaca atap mobil, moonroof atau fitur panoramic sunroof yang akan membuat mobil anda akan menjadi lebih menarik dan kekinian, serta mengingat fitur sunroof pun banyak manfaatnya. Namun untuk pemasangan dibedakan dengan tipe kendaraan yang anda miliki, dimana untuk panoramic sunroof hanya cocok dan direkomedasikan untuk MVP dan SUV, sedangkan untuk moonroof direkomendasikan untuk sedan. Tetapi banyak orang yang tidak bisa membedakan moonroof dan panoramic sunroof dimana kaca atap mobil lebih familiar sehingga nantinya tinggal memilih tipe mana yang akan dipasang ke atap mobil kepada bengkel yang melakukan modifikasi.

Menambahkan Atap Mobil Dengan Sunroof, Berikut Biayanya

Berapa biaya untuk pemasangan kaca atap mobil ? Untuk pemasangan kaca atap mobil bertipe panoramic suroof biasanya dibanderol lebih mahal dibandingkan sunroof dan moon roof, dimana untuk panoramic ini dibanderol Rp 35 jutaan yang sudah termasuk dengan biaya pasang, sedangkan untu tipe lain masih lebih murah daripada tipe panoramic ini

Comment

Berita Terbaru